PEMBANTU KURANG AJAR SAMA MAJIKAN

Sobb saya ada ceriat bua loh semua,, Ini adalah cerita nyata bukan rekayasa .....
 Ceritanya kaya ginii.....

  Di rumah ku ada pembatu yang nyebelin dan ngesalin,, aku saja kesel sama pembantu ku itu..
Kalau sobat-sobat ada di rumah saya pasti kamu juga kesel ,,contohnya seperti teman saya yang namanya caesar dia juga kesel liat pembatuku itu.. Tema-teman mau tau yah kenapa kami kesel dengan pembangtuku itu karna dia itu suka marah aq kalu aku makan aku pasti aku di maraih olah pembantuku itu,, dai bilang gah usa makan banyak-bahyak tarbais gak ka buat aku marah orang tua ku aja gax marain aku kalau aku makan banyak-banya.. Abis itu aku marah kepada aqbilang aja kepada pembantuku itu orang tuaku aja gakpernah marah-marah ama aku dan orang tua ku aja gakperna negahin aku maka.. Saking kesalnya aku,, aku marah sampai ku kutinju dinding tripelak rumahku dan aku berkata..
 Aku                  : kamu ini kerja di bayar dan kerja aja males dan banyak nganggurnay dar pada kerja..
                            Lalu pembatu ku berkat: aku bukan babu kamu ya..
 Pembantu ku   : aku bukan babu kamu
 Aku                  : kalau kamu bukan babu terus apa ..
 Pembantu ku   : pemabtu lah tau gak sih !!!..
 Aku                  :  ngomang gak nayadar,, asal ngomong aja kamu itu...

Lalu aku emaosii lagiii dan marah besar sama pembantu ku.. Llau aku tinju lagii dinding tripelek  rumaku pas aku mau tinju aku salah tinju,, kayu penahan dinding yang aku tinju saking malunaya aku ,,aku tahan kan ajah sakit naya rasa ditngan ku itu...
Pada paginya pembantuku ada salah sikit pada ibu ku,, ibu ku cumanbilang aja pada dia jangan buat kesalah lagi yaa??.. EE dia marah-marah pada ibuku ,, lalu ibukau balik marah-marah pada dia dan ibuku sangant kesalsal ama dia dan dia berhentikan jadi pembantuku..

SEKIAN SAMPAI DISINI
Gostou ? Então Copie:

0 komentar:

Posting Komentar